Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laris Manis, Nokia 6 Ludes Terjual Dalam 1 Menit Flash Sale Pertama

nokia android
Laris Manis, Nokia 6 ludes terjual dalam 1 menit flash sale pertama. Dalam keadaan yang baru saja bangkit dari bisnis smartphone yang telah lama vakum tentu hal ini menjadi suatu kabar yang cukup menggembirakan untuk Nokia. Nokia Android mungkin menjadi suatu pilihan baru dalam menentukan smartphone mana yang menjadi pilihan.

Peluncuran Nokia Android ke pasaran mungkin sudah lama dinanti oleh fans produk dari Nokia. Ini juga terbukti dengan jumlah registrasi pendaftaran dalam flash sale yang mencapai angka 1 juta peminat.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi industri Nokia yang sebelumnya terpuruk dalam penjualan smartphone berbasis windows phone.

Smartphone Nokia Android yang diluncurkan awal tahun 2017 ini cukup menari banyak kalangan, harga yang ditawarkan cukup hemat dan tidak menguras kantong. Harga Nokia 6 ini dibanderol sekitar 3,3 jutaan atau 1699 yuan.

Nokia 6 laris manis di pasar tiongkok dan ekslusif tersedia di e-commerce (JD.com) dan yang mengejutkan Nokia 6 habis terjual hanya dalam hitungan waktu 1 menit saja.

Nokia 6 ini membawa spesifikasi kelas menengah dengan ditopang oleh prosesor dari snapdragon 430, layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p, RAM 4GB, memory internal 64 GB tanpa micro sd card.

Baca juga Daftar Smartphone Terbaik Tahun 2016, Siapa Rajanya?

Untuk keperluan foto Nokia 6 membawa kamera sebesar 16 MP yang bisa diandalkan dengan single flash. Serta untuk kebutuhan selfi ria ada kamera depan 8 MP yang bisa digunakan kapanpun. Untuk menopang aktifitas harian ada baterai sebesar 3000 mAh cukup bisa diandalkan.

Meski banderol harganya terbilang agak mahal untuk spesifikasi yang dibawanya jika dibandingkan dengan produk lainnya, tidak mengurangi peminat untuk meminang produk Nokia Android yaitu Nokia 6.

RAM yang berukuran 4GB cukup besar sehingga aktifitas multitasking tentu akan berjalan lancar tanpa lag. Namun angka pastinya berapa jumlah yang terjual masih belum dibeberkan ke publik.

sumber

Post a Comment for "Laris Manis, Nokia 6 Ludes Terjual Dalam 1 Menit Flash Sale Pertama"