Pages

Cyanogenmod Berubah Jadi LineAge OS Ini Logo Barunya

berubah jadi LineAge OS
Cyanogenmod yang telah mengakhiri layanan untuk custom rom di Android kini telah kembali dengan nama baru yaitu LineAge OS. Memang Cyanogenmod telah secara resmi mundur dari layanan dalam membuat custom rom untuk Android pada desember 2016 lalu.

Baca juga Menyedihkan, Cyanogen Hentikan Layanan Mulai Akhir Tahun 2016
Namun dari semangat para staf, desainer, developer yang sebelumnya menaungi Cyanogenmod tidak begitu saja langsung menyerah pada keadaan. Sebagian dari mereka secara bersama-sama telah bergabung dan akan mengembangkan layanan baru.

Layanan tersebut yaitu proyek LineAge OS. Dalam penggunaan nama baru hal ini dikarenakan takutnya ada penjualan brand cyanogen di waktu yang akan datang. Jadi  memutuskan untuk memakai nama LineAge OS bukan Cyanogen atau Cyanogenmod.

Dalam proyek terbaru tersebut diharapkan akan mampu berkembang lebih baik sesuai dengan cita-cita awal berdirinya Cyanogenmod. Dengan tetap akan memberikan layanan terbaik untuk setiap penggunanya.

Cyanogen boleh saja berakhir namun untuk semangat yang tetap ada serta komunitas yang cukup banyak membuat para developer tetap berjuang dengan layanan barunya ini.

Wujud layanan barunya juga telah mencapai kesepakatan dengan adanya logo baru yang akan menjadi simbol dari layanan LineAge OS.


wujud baru Cyanogenmod

Logo LineAge OS sendiri telah diupload di situs GitHub, serta dilaman milik mereka sendiri. Untuk keberlangsungan jalannya LineAge OS. Mereka tengah sibuk menggalang dana untuk dapat bisa bertahan dan berkembang kearah selanjutnya.

Dalam logo LineAge OS ini memperlihatkan adanya tiga gambar yang saling terkait satu dengan lainnya. Hal ini mungkin dimaksdkan untuk menggambarkan perubahan dari masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang.

Untuk rom yang akan dirilis ke publik masih belum dapat dinikmati oleh pecinta Android. Namun yang penasaran dengan rom dari LineAge OS bisa langsung mengunjungi laman resminya di GitHub

Dalam kedepannya LineAge OS berjanji bahwa mereka tidak hanya sekadar berganti nama, namun akan terus meningkatkan layanannya untuk para pengguna.

Sehingga layak untuk ditunggu apa yang akan diberikan LineAge OS kepada para pecinta smartphone Android khususnya yang hobi dalam custom rom, mengganti-ganti rom. Serta yang tidak hanya mengandalkan rom bawaan dari pabrik.      
Tag : Android
Back To Top