Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beragam Aplikasi Pemutar Musik iPhone Offline Terbaik yang Bisa dicoba

Pengguna smartphone pasti sering memakai perangkatnya untuk mendengarkan musik, tak terkecuali pengguna smartphone besutan Apple. iPhone menjadi satu satunya merk dagang Apple yang dikeluarkan untuk pasaran dunia. Pengguna iPhone pasti sering menggunakan smartphonenya untuk mendengarkan lagu.

Namun ada beberapa kendala yang harus ditemui oleh pengguna iOS device ini, yakni dalam mendengarkan lagu kita tidak bisa dengan bebas memilih lagu yang ada. Hal ini karena kebijakan di iTunes mewajibkan kita untuk berlangganan dan membayar.

Tentu ini akan menjadi sedikit masalah bagi sebagian pengguna yang tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan hanya untuk sekedar mendengarkan musik kesayangan bukan.

Untuk itu bagi yang tidak ingin mengelarkan biaya, bisa memanfaatkan aplikasi pemutar musik iphone yang tidak perlu lagi kita berlangganan biaya bulanan atau tahunan, alias gratis dan tidak berbayar.

mendengarkan musik bisa menjadi penghilang jenuh atau penat setelah bekerja bukan, namun dengan tambahan biaya yang dibebankan tentu membuat orang akan bertambah pusing lagih. aplikasi pemutar musik di iPhone ada beberapa yang bisa dimanfaatkan tanpa kuota inter tanpa jaringan internet yang terhubung.

Hal ini tentu akan mengurangi penggunaan data seluler kuota kita bukan?.
Berikut ini beragam aplikasi pemutar musik iPhone offline terbaik yang bisa jadi pilihan pengguna iOS device :

Aplikasi Musik Tanpa Kuota atau Offline Terbaik Untuk iPhone

1. Musik DL
aplikasi pemutar musik iphone offline

Dengan aplikasi ini pengguna iOS device memungkinkan bisa mencari lagu sesuai yang diingikan di kolom pencarian yang ada, menjelajah musik juga bisa dilakukan sesuai kategori yang ada pada aplikasi tersebut, dengan begitu kita bisa memilih musik yang ingin kita dengarkan dengan leluasa tentunya.

Dalam aplikasi isi juga terdapat daftar musik paling sering didengarkan atau paling populer, sehingga kita akan tau musik apa saja yang paling banyak didengerin oleh pengguna aplikasi musik DL. Untuk menggunakan aplikasi ini juga bisa digunakan saat online.

Ada beberapa keunggulan dan kekurangan aplikasi ini, keunggulannya terdapat 25 playlist most played atau musik yang paling sering diputarkan, ini tentu akan membuat kita tau musik apa saja yang sedang trend saat ini. Namun ada beberapa kekurangan yakni ada beberapa iklan yang sedikit mengganggu saat kita memainkan musik di aplikasi ini.

2. Musicloud
aplikasi pemutar musik iphone offline

Aplikasi yang kedua ini termasuk aplikasi musik iphone gratis, karena kita tidak dikenakan biaya untuk mendengarkan, namun akan tetapi ini membutuhkan kuota data yang harus terhubung dengan koneksi internet. Karene aplikasi Musicloud ini memanfatkan layanan streaming musik yang terhubung dengan internet.

Namun jangan kuatir untuk mendengarkan musik tidak akan menguras terlalu banyak data internet berbeda dengan straming video seperti di youtube yang tentunya akan memakan banyak data yang digunakan.

Aplikasi ini terbilang aplikasi yang baik karena lagu yang kita dengarkan semua termasuk dalam musik yang legal atau resmi sehingga tidak akan merugikan pihak manapun, selain lagu stream video juga bisa dijalanka di aplikasi ini, menarik bukan.

3. Freegal Music
aplikasi pemutar musik iphone offline

Aplikasi berikutnya yakni aplikasi Freegal Music. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup direkomendasikan, karena di aplikasi ini memungkinkan kita untuk mendapatkan lagu secara gratis. Urutan lagu terpopuler di aplikasi ini menampilkan 10 lagu yang sedang in atau sedang trend. Tentu bisa menjadi pilihan kita saat bingung mau mendengarkan lagu apah.

Baca juga Cara mudah scan dokumen dengan Android tanpa printer


Saat pemutar musik ini dijalankan dapat menampilkan cover lagu yang ada, tentu ini akan semakin menarik saat kita melihat aplikasi ini sambil mendengarkan musik kesukaan kita bukan?.

Menariknya lagi di aplikasi ini untuk mendownload lagu yang kita suka tinggal menekan tombol merah yang menunjukan arah bawah. Dengan mendengarkan secara online kita akan disugukan dengan interface yang cukup menarik sehingga akan memanjakan mata juga telinga kita.

4. SoundCloud
aplikasi pemutar musik iphone offline

Aplikasi yang direkomendasikan berikutnya yakni SounCloud. Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik sehingga sedap untuk dipandang mata, selain tampilannya yang bagus aplikasi ini dapat mengelompokan lagu sesuai dengan genre musik yang ada. Dengan begitu urutan lagu atau musik yang tersedia di aplikasi ini tidak akan berantakan.

Sesuai dengan pengelompokan genre yang ada. Ini akan menjadikan kita lebih mudah dalam memilih lagu sesuai dengan genre musik yang kita sukai tentunya. Jika tertarik dengan pengelompokan yang memudahkan kita bisa mengunduh aplikasi tersebut di App Store di perangkat iPhone kamu.

Untuk menemukan lagu yang ini kamu dengarkan bisa masuk pada kolom pencarian dan tuliskan judul lagu yang ingin kamu dengarkan. Selain itu kamu juga dapat membuat list yang ingin didengar sesuai kesukaanmu.

5. JOOX
aplikasi pemutar musik iphone offline

Aplikasi ini tentu sangat familiar bagi setiap orang, tidak terkecuali pengguna iPhone, aplikasi ini selain tersedia untuk iOS device juga tersedia di android dan gratis.

Aplikasi JOOX sangat populer dikalangan pemuda hal ini karena lagu-lagu yang tersedia di aplikasi ini sangan uptodate. Selain selalu uptodate tampilan yang dibawanya juga segar dan fresh untuk dipandang.

Hal ini sesuai banget dengan kalangan pemuda yang lebih suka tampilan segar dan menarik. Untuk pemisahan lagu-lagunya pund sangatlah baik. Baik itu lagu dalam negeri maupun mancanegara. Hal ini tentu akan menjadi pilihan yang menarik bagi setiap penggunanya.

Mau lagu apa yang ingin didengarkan disini tersedia cukup lengkap. Baik lagu dalam negeri maupun lagu mancanegara. Sehingga bisa menjadi pilihan yang sangat menarik tentunya bagi pengguna iPhone.

6. Spotify
aplikasi pemutar musik iphone offline

Ini aplikasi yang menjadi saingan JOOX, aplikasi Spotify adalah aplikasi pemutar musik di iPhone yang masih menjadi favorit pengguna iPhone. Banyak sekali pengguna iOS device yang menggunakan aplikasi ini.

Bukan tanpa alasan banyak pengguna yang mengandalkan Spotify sebagai aplikasi pemutar musik utama yang selalu digunakan. Tampilan yang sangat friendly di aplikasi ini membuat tampilannya sedap dipandang dan ga bikin bosen.

Musik yang tersedia di Spotify juga selalu uptodate dari yang terbaru hingga terpopuler tersedia di aplikasi pemutar musik iPhone ini. Di Spotify juga tersedia layanan streaming online yang membuat kita bisa memilih lagu yang kita sukai.

Equalizer di aplikasi ini bisa kita atur agar sesuai dengan suara yang ingin kita dengar, menarik bukan, jika ingin mendengar lagu yang sedikit ngebas kita bisa atur bass nya agar lebih tinggi. Aplikasi ini dapat di unduh secara cuma-cuma atau gratis.

7. Ecoute
aplikasi pemutar musik iphone offline

Berikutnya aplikasi bernama Ecoute, aplikasi ini juga tersedia di App Store yang bisa menjadi pilihan lainnya jika masi belum puas dengan aplikasi pemutar musik iPhone bawaan yang disediakan. Tampilan pada aplikasi ini menawarkan desain yang segar, menarik serta gesture yang elegan sehingga sangat enak untuk dilihat.

Gesture yang ditawarakan di aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menjalankan aplikasi ini seperti memindah lagu, menpause lagu serta mematikan lagu dengan mudahnya.

Yang menarik di aplikasi ini, sudah terhubung dengan Twitter, Facebook, serta radio, sehingga sangat memudahkan tentunya. Apalagi jika kita ingin membagikan lagu yang kita sukai di timeline kita. Dalam aplikasi ini terdapat pengaturan playlist yang akan memudahkan pengguna dalam mencari lagu yang di inginkan.

Itulah beberapa aplikasi pemutar musik iPhone offline terbaik yang bisa di coba dan menjadi pilihan sebagai pengganti pemutar musik default di iPhone kamu. Beragam aplikasi tersebut bisa dicoba untuk bisa mendengarkan musik secara gratis baik secara online maupun offline.
Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi pengguna iPhone yang ingin mendengarkan musik tanpa harus mengerluarkan biaya langganan melalui iTunes. Simak terus informasi tekhnologi lainnya hanya di blognunan.com.

Simak juga video menarik ini untuk cara mendapatkan nomor wa seseorang dengan sangat mudah, untuk menambah teman atau menemukan gebetan maupun pujaan hati juga bisa :


Post a Comment for "Beragam Aplikasi Pemutar Musik iPhone Offline Terbaik yang Bisa dicoba"