Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Huawei P9 Dan Mate 8 Sudah Mulai Cicipi Manisnya Android Nougat

Huawei P9 Dan Mate 8 Sudah Mulai Cicipi Manisnya Android Nougat

Dalam beberapa rumor belakangan yang terdengar di Tiongkok, salah satu brand smartphone Android yang cukup sukses Huawei akan segera merilis Android versi terbaru untuk smartphone flaghsipnya yakni versi Android 7.0 nougat. Dan smartphone yang beruntung mendapatkan pertama yakni flaghsip andalannya Huawei P9,tidak hanya P9 tetapi juga ada smartphone lainnya juga yaitu Huawei Mate 8 yang termasuk dalam kategori phablet.

Informasi yang masuk menyebutkan dokumen yang dikabarkan milik Huawe tersebut memberikan informasi tentang buitd number update yang akan diberikan kepada kedua smartphone flaghsipnya. Nomor build tersebut meliputi B352 untuk versi yang akan diberikan P9 serta B552 yang akan datang ke Mate 8. Akan tetapi informasi tersebut masih belum terbukti benar tidaknya.

Jika memang benar adanya sesuai dengan informasi tersebut perlu diperhatikan juga kalau update tersebut masih terbatas pada pasar Tiongkok, sehingga untuk pengguna diluar wilayah tersebut masih harus tetap menunggu hingga disebarkan secara globar. Termasuk wilayah Eropa, Amerika, Asia serta ke Indonesia tentunya.

Baca juga Mengecek Kesehatan Sperma Dengan Smartphone, Gunakan Yo Sperm Test

Dalam pernyataan resmi Huawei telah mengungkapkan jika smartphone flaghsipnya tersebut akan kebagian Android versi 7.0 nougat pada awal kuartal ditahun 2017. Sehingga jika terbukti kebenarnya maka akan menjadi kabar yang menyenangkan tentunya dengan datangnya update lebih awal dari yang telah diungkapkan Huawei.

Update yang dijanjikan Huawei juga tentu akan membawa peningkatan beragam fitur menarik yang layak untuk ditunggu.  Sistem operasi yang dibawa akan mampu menjadikannya lebih aman, efisien dalam penggunaannya sehingga lebih mudah dioperasikan.

Dalam update yang dibawa versi Android 7.0 nougat akan berlapis UI khas Huawei yakni EMUI 5.0. Untuk pengguna setia smartphone Huawei tentu tidak asing dengan custom UI tersebut yang cukup ringan, menarik serta mudah dalam pengoperasian sehari-hari.

Untuk dari itu para pengguna setia smartphone Huawei layak menunggu kedatangan update tersebut untuk menikmati beragam fitur didalamnya.