Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android Xiaomi dengan Mudah

cara menyembunyikan aplikasi di android xiaomi
Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android Xiaomi dengan Mudah. Xiaomi merupakan salah satu brand android yang cukup terkenal. Asal brand atau merk Xiaomi yaitu dari negeri tirai bambu atau Cina. Hp android Xiaomi cukup banyak dikenal oleh pengguna android.

Hal ini bukan tanpa sebab, smartphone android xiaomi cukup terkenal karena produk-produk keluaran xiaomi harganya cukup murah. Namun dengan harga yang dibanderol murah bukan berarti Xiaomi itu produk murahan.

Kualitas hp android xiaomi cukup bersaing dengan produk-produk android lainnya seperti samsung, sony, LG, htc, dan android lainnya. Hal yang cukup membedakan dengan android lainnya yakni produk xiaomi cukup hemat dan tidak menguras kantong.

Dengan harga yang relatif terjangkau produk Xiaomi membawa kualitas yang mumpuni. Fitu-fiturnya pun cukup lengkap. Salah satunya tampilan yang dibawa MIUI yang terkesan simple dan ringan untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Fitur yang menarik lainnya antara lain di hp android xiaomi dapat melakukan cloning aplikasi  di MIUI 8. Hal itu tentu akan memudahkan pengguna yang ingin menginstal dua aplikasi yang sama pada satu smartphone.

Bagi pengguna smartphone android khususnya xiaomi juga memiliki fitur atau layanan untuk dapat membuat aplikasi tidak terlihat atau tersembunyi. Untuk menyembunyikan aplikasi biasanya kita membutuhkan aplikasi penyembunyi.

Baca juga Cara Menghapus Kontak BBM di Android Dengan Mudah Sekali

Sedangkan bagi pengguna smartphone android xiaomi bisa menyembukan aplikasi tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Cara menyembunyikan aplikasi xiaomi ini dapat dilakukan dengan cukup mudah. Untuk yang belum mengetahui berikut langkah-langkah mudahnya :

Cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi

1. Pertama kita buka menu pengaturan pada smartphone android xiaomi

cara menyembunyikan aplikasi di android xiaomi

2. Setelah masuk menu pengaturan tuliskan "app invisible" pada kolom search

cara menyembunyikan aplikasi di android xiaomi


3. Kemudian pilih app invisible dan pilih aplikasi yang kamu inginkan dengan cara centang aplikasi untuk dapat menyembunyikan aplikasi di xiaomi

cara menyembunyikan aplikasi di android xiaomi

4. Langkah terakhir pilih oke

cara menyembunyikan aplikasi di android xiaomi

Itulah langkah cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi, cara tersebut bisa dilakukan pada tipe android xiaomi redmi 3, redmi 3s, redmi 4, redmi 4s, redmi 4x, redmi note 2, redmi note 3, redmi note 4, dan tipe flagship dari xiaomi mi4, mi4s, mi5, mi5s, mi6, serta xiaomi mi note, mi note 2. Tipe hp xiaomi yang sudah mendapatkan MIUI 8 keatas bisa menyembunyikan aplikasi di android.

Untuk cara menyembunyikan aplikasi di android selain xiaomi juga dapat dilakukan dengan mendownload aplikasi di Google Play Store. Jadi membuhtukan aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi lainnya. Untuk yang masih bingung bisa mengajukan pertanyaan pada kolom komentar. Semoga bermanfaat simak terus tips dan informasi teknologi menarik hanya di blognunan,com