Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Masuk BBM Dengan PIN Lama Di Android atau iPhone

cara masuk bbm dengan pin lama

Cara Masuk BBM Dengan PIN Lama di Android atau iPhone. Aplikasi chatting BBM sangat populer dipengguna smartphone di seluruh dunia, baik itu Blackcberry sendiri sebagai pemiliknya, Android dan juga iPhone. Hampir seluruh pengguna smartphone menginstal aplikasi ini di hp android maupun iPhone.

Dalam BBM kita akan mendapatkan PIN BBM sebagai identitas di aplikasi ini. Dengan PIN inilah kita dapat menginvite teman agar terhubung satu sama lainnya. Saat kontak BBM kita sudah banyak dan ingin mengganti hp atau smartphone tentu kita harus menghapus aplikasi BBM dan pindah ke hp yang baru.

Lalu apakah kontak bbm kita akan hilang dihp yang lama? tentu tidak asalkan kita masih memiliki akun bbm yang lama atau blackberry id. Sebelum kita menggunakan BBM kita tentu harus sign in dahulu dan membuat akun BBM. Akun inilah yang akan digunakan untuk memindahkan kontak dan pin lama ke hp yang baru.

Jadi untuk yang baru ganti atau akan mengganti hp baru tidak perlu takut kehilangan kontak bbm lama di hp android atau iphone. Asalkan akun bbm atau blackberry id masih ingat. Cara masuk BBM dengan PIN lama di android atau iphone dapat dilakukan dengan beberapa langkah dibawah ini.

Langkah-langkah untuk dapat sign in akun bbm dengan pin lama meskipun ganti hp dapat dilakukan dengan mudah. Jadi tidak perlu repot lagi untuk membuat akun bbm baru sehingga kamu tidak akan kehilangan kontak bbm yang sudah terhubung.

Cara Masuk BBM dengan PIN Lama

Berikut langkah-langkahnya :

1. Pertama pastikan smartphone kamu sudah terinstal aplikasi bbm, jika belum download bbm di Google Play Store untuk android dan App Store untuk iPhone, kemudian buka aplikasi BBM pilih masuk bbm atau sign in.

cara masuk bbm dengan pin lama

2. Untuk yang ingin menggunakan PIN BBM lama maka langkah berikutnya pilih pada menu masuk dengan email. Jika ingin membuat baru maka pilih daftar.


3. Masukan email yang digunakan sebagai blackberry id serta masukan kata sandi dengan benar, jangan sampai salah, lalu pilih sign in

cara masuk bbm dengan pin lama

Baca juga Cara Mengatasi BBM Tidak Bisa Dibuka di Android Dengan Mudah

4. Tunggu hingga proses masuk bbm berhasil, aplikasi BBM akan menghubungkan ke server layanan BBM.
Cara Masuk BBM Dengan PIN Lama

5. Kemudian akan ada pilihan untuk mencari teman, pilih lompati, lalu akan ada pilihan lain pilih lewati karena hal itu tidak terlalu penting, namun jika ingin melanjutkan juga bisa.

cara masuk bbm dengan pin lama

6. Jika sudah sampai pada tahap tersebut maka login dengan blackberry id atau akun bbm lama telah berhasil atau sukses.

Cara Masuk BBM Dengan PIN Lama

7. Untuk lebih memastikan lagi periksa pada tab menu kontak bbm, cek kontak yang ada, maka kontak lama kan otomatis tersimpan. Dengan begitu masih bisa terhubung meskipun hp atau smartphone kita baru.

cara masuk bbm dengan pin lama

Itulah tips cara masuk bbm dengan PIN lama di android atau iPhone, cara tersebut bisa digunakan baik di smartphone android maupun iPhone, jadi meskipun ganti hp tp pin bbm tetap, dan tidak akan kehilangan kontak bbm lama PIN lama juga. sign in akun bbm dengan pin lama akan tetap bisa dilakukan asalkan kita masih ingat blackberry id dan sandi.

Jadi jangan sampai kehilangan akun bbm atau blackberry id agar kontak dibbm tetap ada meskipun kita gonta-ganti hp. Itulah cara masuk bbm dengan PIN lama, semoga tips berikut bisa bermanfaat bagi semua, jika ada yang masih bingung bisa ditanyakan pada kolom komentar dibawah, simak terus informasi, tips dan trik teknologi hanya di blognunan.com.