Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Garansi iPhone Dengan Imei Dengan Mudah

cara cek garansi iphone
Cara Cek Garansi iPhone Dengan Imei Dengan Mudah. Perangkat buatan Apple ini merupakan salah satu smartphone yang menjadi impian banyak orang. Siapa yang tidak tahu iPhone? iPhone merubah dunia smartphone semenjak pertama kali diluncurkan.

Dengan konsep full touchscreen yang dibawanya membuat produsen smartphone lain mengikutinya. Selain menjadi pelopor smartphone full layar sentu, iPhone juga terkenal dengan produknya yang premium, hal ini tentu membuat harga yang ditawarkan tergolong lebih mahal dibandingkan produk lainnya.

Untuk pecinta gadget yang menginginkan iPhone namun dengan budget terbatas masih tetap bisa memilikinya yaitu dengan membeli iPhone bekas atau second. Namun perlu sekali memperhatikan faktor yang penting. Salah satunya tentang garansi iPhone. Carilah iPhone second atau bekas dengan garansi resmi. Lalu bagaimana cara cek garansi iphone yang bisa dilakukan.

Untuk memeriksa garansi iPhone dapat dilakukan dengan cukup mudah, untuk itu ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Cek Garansi iPhone dengan imei

1. Pertama masuk ke websiter resmi apple dengan mengunjungi laman berikut ini Check Your Service and Support Coverage.

2. Setelah masuk ke website tersebut lalu kemudian masukan nomor imei iphone yang akan di cek garansinya. Untuk dapat mengetahui imei iPhone bisa masuk pada menu pengaturan pilih umum lalu pilih mengenai perangkat. Disitu terdapat imei iPhone.

cara cek garansi iphone

3. Setelah memasukan imei kemudian diikuti dengan memasukan kode unik untuk memeriksa bahwa kamu bukan robot.

Baca juga Cara mudah mematikan suara kamera iPhone jepang tanpa jailbreak

4. Tunggu beberapa saat hingga hasilnya keluar, disitu akan diberikan informasi mengenai keaslian iphone, sisa masa garansi model iphone dan informasi lainnya.

cara cek garansi iphone

Dengan menggunakan cara ini untuk cek garansi iphone akan memberikan informasi mengenai iPhone tersebut asli atau palsu. Jika imei yang dimasukan tidak mengeluarkan hasil maka bisa dipastikan iphone tersebut palsu karena tidak terdaftar dalam website resmi Apple.

Dengan itu juga akan dapat memberikan informasi mengenai kevalidan perangkat, sisa masa garansi yang ada sisa dukungan telepon dan informasi yang lainnya yang berhubungan dengan iPhone.

Cukup mudah bukan untuk cara cek garansi iPhone dengan imei. Karena dengan imei yang ada kita akan dapat mengetahui informasi mengenai sebuah iPhone. Bagi yang ingin membeli iPhone bekas atau second cara ini bisa dipakai untuk bisa mengetahui tentang informasi iPhone yang akan dibeli.

Terima kasih, semoga informasi mengenai cara cek garansi iPhone dengan imei bisa menambah informasi dan bermanfaat bagi setiap yang membacanya. Simak terus informasi dan tips mengenai teknologi hanya di blognunan.com.