Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Kita Dengan Mudah

Cara mengetahui unfollowers instagram

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram. Aplikasi instagram sekarang ini sedang naik daun. Banyak sekali pengguna media sosial ini. Hal ini bukan tanpa sebab. Salah satu alasan banyak orang menggunakan aplikasi instagram karena banyak sekali hal  menarik disana.

Banyak foto-foto yang bagus yang diupload oleh orang sepenjuru dunia. Awalnya aplikasi ini khusus untuk memajang foto-foto. Namun dengan berjalannya waktu tidak hanya foto yang dapat di upload. Ada layanan upload video juga, layanan siaran langsung. Dengan begitu banyak fitur yang menarik membuat orang semakin banyak memakai instagram.

Tidak hanya sekadar mendaftar. Penggunanya cukup aktif dalam memakai layanan ini, Dalam instagram untuk dapat melihat foto maupun video seseorang harus memfollow akun tersebut jika akun diatur privat.

Semakin menarik foto yang dipajang biasanya akan semakin menambah jumlah followers. Untuk artis atau selebriti biasanya memiliki followers yang cukup banyak. Hal ini karena kepopuleran mereka. Namun tidak hanya dari kalang tersebut, orang-orang biasa pun bisa menjadi selebgram. Selebgram yaitu orang yang memiliki jumlah followers yang banyak.

Kamu salah satu dari mereka atau memiliki followers yang lumayan banyak dan tiba-tiba jumlah followers berkurang. Sayangnya instagram tidak memiliki fitur untuk mengetahui orang unfollowers instagram kita. Sebenarnya bisa mengecek satu persatu untuk dapat mengetahui unfollowers kita. Namun cara tersebut agar merepotkan apa lagi jika jumlah followers kamu lumayan banyak.

Ada beberapa cara mengetahui unfollowers intagram kita. Meskipun instagram tidak memiliki layanan untuk itu kita bisa memanfaatkan situs yang memiliki fungsi untuk cek unfollow instagram kita. Dengan begitu kita akan bisa mengetahui orang yang unfollow instagram kita.

Selain memanfaatkan situs bisa juga dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang ada di Google Play Store.

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram

1. Cara mengetahui orang yang unfollow akun Instagram anda tanpa aplikasi atau memanfaatkan situs. Situs yang digunakan untuk melihat unfollowers instagram ini yaitu statusbrew.com. Langkah - langkahnya :


Cara Mengetahui Unfollowers Instagram


a. Pertama buka situs statusbrew.com kemudian login atau masuk dengan menggunakan akun instagram yang akan diperiksa. 

b. Setelah selesai login dan masuk kedalam akun instagram, ijinkan authorize ke akun instagram tersebut agar bisa mengecek unfollowers kamu.

c. Kemudian isi data email, firs name, last name, pasword kemudian chapta lalu masuk ke akun. 

d. Terakhir klik pada bagian New Unfollowers untuk bisa melihat siapa saja yang mengunfollow akun instagram kamu.


2. Cara Mengetahui Unfollowers Instagram dengan memakai pihak ketiga, atau dari Google Play Store. Dengan cara ini kamu terlebih dahulu menginstal aplikasi yang digunakan untuk dapat cek unfollow instagram.

a. Pertama masuk ke aplikasi Google Play Store dan cari aplikasi Unfollowers for Instagram. 


Cara Mengetahui Unfollowers Instagram


b. Jika sudah terpasang pada androidmu, buka aplikasi Unfollowers for Instagram kemudian login dengan user dan pasword akun instagrammu.


Cara Mengetahui Unfollowers Instagram


c. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi Unfollowers for Instagram memeriksa siapa saja yang unfollow instagram kamu.


Cara Mengetahui Unfollowers Instagram


d. Setelah selesai maka akan terlihat beberapa pengguna instagram yang unfollow akun instagram kamu. 


Cara Mengetahui Unfollowers Instagram

Itulah cara mengetahui unfollowers Instagram kita dengan mudah. Untuk kedua cara tersebut bisa digunakan dengan mudah. Tinggal pilih yang mana mau memanfaatkan layanan dari web atau dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa didownload di Google Play Store. 

Dengan begitu kamu bisa melihat unfollowers instagram kita. Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mengetahui unfollowers Instagram, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi setiap yang membaca. Simak terus tips dan seputar informasi teknologi hanya di blognunan.com.

Post a Comment for "Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Kita Dengan Mudah"