Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nokia 6, Smartphone Android Dari Nokia Segera Diluncurkan Secara Global

nokia 6, smartphone android dari nokia
Nokia 6, smartphone android dari Nokia segera diluncurkan secara global. Apakah kamu termasuk dari salah satu fans Nokia? apakah kamu menanti kedatangan smartphone android Nokia terbaru. Jika ia mungkin sudah saatnya bernafas agak lega. Kenapa? karena hp android dari Nokia yakni Nokia 6 kabarnya akan segera diluncurkan secara global.

Dengan diluncurkannya pertama di pasar Tiongkok ternyata Nokia 6 berbasis sistem operasi android dari Google cukup mendulang kesuksesan yang besar. Hal ini karena penjualannya yang laris manis di pasaran.

Beberapa waktu lalu saat penjualan perdanya Nokia 6 laris manis dengan ludes terjual hanya dalam flash sale 1 menit pertamanya saja. Antusias ini tentu menjadikan kabar baik dalam pembuatan smartphone dari Nokia dengan sistem operasi android.

Baca juga Laris Manis, Nokia 6 Ludes Terjual dalam 1 Menit Flash Sale Pertama

Tidak mau menyia-nyiakan respon pasar yang baik dengan produk Nokia android terbaru tentu perusahaan yang menaunginya sekarang yakni HMD dan Foxconn akan melebarkan sayap penjualan ke ranah global.

Sebuah model dari perangkat sejenis ini dengan model nomor TA-1003 muncul di Taiwan. Kode model perangkat tersebut disinyalir adalah perangkat nokia android terbaru versi internasional dari Nokia 6.

Dengan adanya versi yang akan diluncurkan ke pasar internasional tentu akan menjadi kabar yang baik bagi pecinta produk Nokia diluar tiongkok yang menantikan kedatangan produk tersebut di negaranya.

Indonesia termasuk dalam pasar potensial penjualan smartphone android maupun iOS bahkan penjualan Blackberry masih lumayan di Indonesia. Bukan hal yang mustahil bukan Nokia 6 akan dijual di Indonesia.

Basis pengguna smartphone terbilang cukup besar tentu akan menjadi pasar yang menarik dalam penjualan produk dari Nokia yang menggunakan sistem operasi android.

Melihat spesifikasi yang dibawa tentu masih sangat layak untuk dijadikan perangkat pilihan pengguna. Spesifikasi Nokia 6 ini meliputi layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080p, kamera belakang berukuran 16 MP, kamera depan 8 MP.

Untuk dapur pacu yang dibawa menggunakan prosesor Snapdragon 430 dari Qualqomm, sistem operasi android terbaru yakni android nougat 7.0.  RAM 4GB internal memori sebesar 64 GB serta jaringan sudah mendukung 4G LTE.

nokia android terbaru, nokia 6 segera diluncurkan secara global

Dengan segudang fitur yang ditawarkan Nokia 6 masih sangat layak untuk menjadi pilihan smartphone kelas menengah. Apalagi untuk fans Nokia yang merindukan perangkat android dari dulu tentu akan sangat menanti kedatangan hp android dari Nokia tersebut.

Untuk sementara Nokia 6 memang masih eksklusif hanya dijual ditiongkok lewat situs JD.com. Dengan harga 1699 yuan atau sekitar 3,3 jutaan rupiah. Namun tidak lama lagi kedatangannya akan sangat dinanti oleh pasar di luar Tiongkok.

Kabarnya Nokia juga akan memperkenalkan produk lainnya berbasis android di ajang MWC 2017. Produk yang mungkin akan diluncurkan Nokia 3, Nokia 5 serta Nokia 3310 sang hp legenda dari Nokia. Jadi pantau terus kabar selanjutnya tentang produkk-produk Nokia berbasis android hanya di blognunan.com

sumber