Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pencipta Flappy Bird Buat Game Baru Dengan Konsep Serupa Bikin Ketagihan

Pencipta Flappy Bird Buat Game Baru Dengan Konsep Serupa Bikin Ketagihan
Pencipta Flappy Bird buat game baru dengan konsep serupa bikin ketagihan. Masih ingatkah dengan game Flappy Bird? Game tersebut cukup menyita banyak perhatian. Banyak orang yang kesal dan frustasi memainkan game Flappy Bird.

Hal ini karena kesulitan yang dibuat oleh sang kreator dari Filipina Dong Nguyen. Dalam permainan Flappy Bird pemain diharuskan menerbangkan burung kecil dan menghindari rintangan. Sekilas memang terlihat sederhana namun dalam prakteknya memainkan game tersebut sangat sulit untuk memperoleh skor tinggi.

Alih-alih mendapat skor tinggi, namun game over yang didapatnya karena gagal melewati rintangan yang ada. Banyak sekali orang yang kesal dan frustasi dalam memainkan game Flappy Bird. Namun bikin ketagihan orang yang memainkannya.

Baca juga Hari Game Indonesia? Memang Ada? Ini Tanggalnya

Sehingga sang pencipta game Flappy Bird memutuskan untuk menghentikan peredarannya. Banyak hal buruk yang terjadi dalam memainkan game flappy bird tersebut seperti orang lupa waktu, karena terlalu sibuk memainkannya, ada juga ibu yang menelantarkan anak, juga banyak ponsel rusak yang dibanting akibat kesal gagal terus dalam bermain oleh anak-anak sekolah.

Setelah vakum kurang lebih 3 tahun sang pencipta game Flappy Bird akhirnya kembali merilis game baru dengan konsep yang hampir sama. Game tersebut masih hadir dalam grafis ukuran 8-bit yang membuat ukuran game tersebut tidak terlalu besar.

Game buatan Nguyen sekarang yakni "Ninja Spinki Challenges" game tersebut sudah tersedia di Android maupun iOS. Sehingga yang penasaran dengan game tersebut dapat langsung mengunduh di App Store untuk iOS dan Google Play untuk perangkat Android.

Untuk jenis permainan yang dibawa dalam game Ninja Spinki Challenges agak berbeda dengan Flappy Bird. Dalam game Flappy Bird terdapat sosok burung kecil yang terbang.

Sedangkan game baru ini ada enam mini game dengan tingkat kesulitan yang berbeda - beda. Untuk tingkat awal mungkin akan sangat mudah dalam menyelesaikan tantangan yang ada.

Namun pada tingkat selanjutnya akan dibuat kesal karena mungkin akan gagal dalam memenangkannya. Untuk yang penasaran dan ingin mencoba menyelesaikan tantangan bisa langsung mengunduhnya.

Dalam mode permainan ada dua mode yang bisa dipilih. Yang pertama untuk permainan dengan batas waktu yang ada. Sedangkan mode kedua yaitu mode Endless yang diharuskan untuk menghindari kematian selama yang kamu bisa.

Apakah game Ninja Spinki Challenges akan menuai kesuksesan serupa dengan game Flappy Bird yang fenomenal di beberapa tahun sebelumnya. Kita lihat saja perkembangannya kedepan.

Tertarik untuk mencobanya silahkan unduh game tersebut dan menangkan challenges yang kamu pilih selamat mencoba semoga berhasil.

sumber

Post a Comment for "Pencipta Flappy Bird Buat Game Baru Dengan Konsep Serupa Bikin Ketagihan"