Pages

Keluar Dari Xiaomi, Ternyata Hugo Barra Gabung Facebook

Hugo Barra keluar dari Xiaomi dan masuk facebook
Keluar dari Xiaomi, ternyata Hugo Barra gabung Facebook. Iah setelah kabar pengunduran dirinya dari salah satu perusahaan terbesar di Cina yakni Xiaomi. Hugo Barra dikabarkan bergabung bersama Mark di Facebook.

Kabar terbaru Barra akan memegang kendali di facebook menduduki jabatan sebagai Vice Precident dalam pengembangan bisnis teknologi Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR).

Alasan hengkangnya pentolan dari Xiaomi ini untuk meningkalkan Cina dan kembali ke Amerika dikabarkan Hugo Barra karena alasan agar lebih dekat dengan keluarganya.

Hugo Barra telah lama berpindah dan menetap di Cina untuk menaungi Xiaomi dalam bisnis smartphone di Cina. Bergabungnya Barra di Xiaomi juga memberikan dampak yang besar sehingga nama Xiaomi semakin melejit dan dikenal banyak orang di dunia.

Apakah kepergian Hugo Barra ini akan berpengaruh kedepan terhadap jalannya bisnis di smartphone. Tentu akan kita lihat dampak kedepannya. Xiaomi yang terkenal dengan produknya yang murah namun berkualitas kini telah kehilangan Hugo Barra.

Baca juga Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Paling Inovatif Di Dunia Tahun 2016 

Kedatangan Hugo Barra ke Facebook di ungkapkan langsung oleh orang nomor satu di perusahaan tersebut tidak lain adalah Mark Zuckerbeg dalam postingan di Facebook.

" Saya sangat bahagia dengan keputusan Hugo Barra untuk bergabung ke Facebook dan memimpin seluruh pengembangan teknologi VR termasuk tim Oculus," Ucap Mark melalui akun Facebook.

Tak hanya lewat akun Facebook Hugo Barra juga berkicau di akun media social lain yaitu Twitter. Dalam kicauannya Barra mengungkap akan pindah dan bergabung di Facebook.
hugo bara bergabung facebook
Mark juga menceritakan bahwa sudah lama mereka saling mengenal satu sama lain, tepatnya saat Hugo Barra mulai mengembangkan sistem operasi Android. Hingga hengkang dan begabung bersama Xiaomi di Cina.

Dikatakan bahwa Hugo Barra dan Mark memiliki kesamaan dalam pandangan kedepan mengenai teknologi Virtual Reality. Dan yang mungkin akan memberikan perubahan signifikan di masa yang akan datang.

Kabar ini tentu diharapkan akan memberikan dampak yang besar untuk Facebook kedepannya dalam menangani  bisnis dalam teknologi Virual Reality dan Augmented Reality.

Kita lihat saja bagaimana sepak terjang Hugo Barra di Facebook kedepannya. Setelah membawa perubahan besar di Xiaomi, tentu tidak ada salahnya  berharap juga pada Facebook di masa yang akan datang seperti apa.

sumber
Tag : Android
Back To Top