Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengecek Kesehatan Sperma Dengan Smartphone, Gunakan Yo Sperm Test

Mengecek Kesehatan Sperma Dengan Smartphone, Gunakan Yo Sperm Test

Masalah kesehatan yang berkaitan dengan kemandulan merupakan masalah yang cukup riskan untuk diceritakan kepada siapapun, termasuk ke dokter untuk konsultasi. Faktor malu menjadi sebab utama yang membuat orang enggan untuk memeriksakan kesehatan sperma.

Hal ini akan menjadikan masalah yang cukup besar jika sudah dalam rumah tangga. Keinginan untuk memperoleh keturunan merupakan dambaan setiap pasangan dalam berkeluarga.

Memeriksa kesehatan sperma juga merupakan suatu keharusan jika kita ingin mempunyai keturunan. Untuk yang enggan memeriksakan kesehatan sperma ke dokter, kini dengan semakin berkembangnya teknologi dalam mengecek kesehatan sperna bisa dengan menggunakan smartphone.

Selain itu karena faktor harga yang lumayan dalam memeriksa kesehatan sperma ke dokter atau rumah sakit, ini membuat semakin banyak orang yang acuh terhadap kesehatan sperna. Dengan bantuan aksesoris dari You Sperm test tidak ada  alasan lagi untuk tidak memeriksa kesehatan sperma bukan?

Dengan alat tersebut kita akan dapat mengecek seberapa sehat sperma kita. Aksesoris ini terhubung dengan smartphone untuk dapat digunakan untuk mengecek sperma kita. You Sperm Test sudah terdaftar badan POM dari Amerika Serikat FDA. Sehingga sudah dapat beredar dipasaran.

Baca juga Aplikasi WhatsApp Hentikan Dukungan Untuk Perangkat Lama di Penghujung Tahun 2016

You Sperm Test ditawarkan oleh Medical Eletronic System dengan harga sekitar Rp. 670 ribuan, harga yang lumayan terjangkau bukan? Akan tetapi alat ini belum mulai beredar di tahun ini. Peredarannya akan mulai dipasarkan pada 1 Januari 2017.

Dengan alat ini mengecek kesehatan sperma kita akan menjadi lebih mudah dan praktis tanpa perlu mengunjungi rumah sakit lagi. Perlengkapan yang dibawa dalam paket termasuk YO Clip yaitu microskop mini yang digunakan untuk memeriksa sperma dengan bantuan kamera pada smartphone.

Pergerakan dan aktifitas sperma kita akan terpantau dengan alat ini pada layar smartphone sehingga kita akan dapat mengetahui aktifitas, jumlah perkiraan sperma.  Data yang terpantau akan tersimpan pada My Test Result dengan keakuratan mencapai 97 %.
 
Sayangnya tidak ada fitur berbagi pada alat ini sehingga jika sperma kita sehat tidak akan dapat dibagikan ke teman yang lain. Untuk perangkat yang mendukung aksesoris keren ini yakni semua tipe iPhone selain tipe Plus, serta Samsung Galaxy S6 dan S7.

2 comments for "Mengecek Kesehatan Sperma Dengan Smartphone, Gunakan Yo Sperm Test"

  1. ya ampun pesat banget ya tekonologi jaman sekarang, ampe sperma aja bisa dicek lewat smartphone
    hadeuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perkembangan teknologi kadang susah kita duga :D

      Delete