Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Android OnePlus X Siap Dapatkan Update Marshmallow

oneplus X

Kabar baik untuk pengguna smartphone asal negeri tirai bambu ini. Perusahaan yang satu ini akan selalu berkomitmen pada penggunanya yang setia memakai perangkat buatannya. OnePlus adalah salah satu star up dibidang pembuatan perangkat smartphone. OnePlus X adalah salah satu perangkat yang beredar dipasaran.

Kini untuk pengguna smartphone OnePlus X cukup lega dan semringah tentunya mendengar kabar ini. OnePlus kabarnya telah menyiapkan update untuk perangkat buatan OnePlus. Salah satunya yang tengah disiapkan adalah update Marshmallow untuk perangkat OnePlus X.

Untuk update terbarunya tersebut akan diberikan seperti biasanya yaitu melalui uodate OTA. Dalam pembagian update tersebut akan membutuhkan banyak waktu agar tersebar merata kesemua pengguna OnePlus X. Biasanya akan ada notifikasi pemberitahuan kesetiap perangkat OnePlus. Meski perangkat ini sudah lumayan berumur. Tak akan menjadi masalah besar dalam menerima pembaharuan tersebut.

Update terbaru ini adalah bagian dari pembaharuan sistem operasi OxygenOS yang akan dapat langsung diberikan jika perangkat OnePlus X menjalankan versi terbaru yakni  versi 2.2.3 , 3.1.0 atau 3.1.1. Dalam update terbaru akan membawakan ikon-ikon yang lebih baru dan fresh. Perubahan juga akan ditampilkan pada tampilan Google search, pemilihan walpaper baru dan juga ada pengaturan pada Alert slider. 

Tidak hanya perubahan-perubahan yang dibawa dalam pembaharuan ini, ada juga aplikasi tambahan yang terinstal untuk update terbaru kali ini. Ada dua aplikasi yang akan hadir yaitu aplikasi Oneplus Galley dan Oneplus Music Player. Dengan datangnya aplikasi baru tersebut membuat tampilan musik dan galeri akan tampil lebih segar.

Dalam pembaharuan juga akan dapat memperbaiki berbagai bug yang ada di versi sebelumnya. Dengan banyaknya pembaharuan yang dibawa tentu akan menjadi angin segar untuk pengguna setia produk Oneplus.

Perbaikan bug serta sistem yang dibawa akan mampu meningkatkan performa pada smartphone tentunya. Update yang akan diberikan juga termasuk dalam sistem keamanan security patch.

Tetapi ada beberapa yang patut untuk menjadi perhatian pengguna OnePlus, untuk penggunaan aplikasi Facebook dan Facebook Messenger harus memberikan akses terhadap aplikasi tersebut secara manual , karena jika tidak kemungkinan akan terjadi crash pada penggunaan aplikasi kamera pada perangkat smartphone.

Post a Comment for "Android OnePlus X Siap Dapatkan Update Marshmallow"