Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lengkap Perangkat Apple Yang Dapatkan Update iOS 10

daftar perangkat ios 10

iPhone terbaru untuk menjadi andalan ujung tombak penjualan smartphone telah resmi melenggang acara peluncurannya seperti pada tahun sebelumnya yakni bulan september 2016 tepatnya pada tanggal 08 september 2016 di San Francisco Amerika serikat.

Dalam peluncurannya tersebut tidak hanya produk iPhone yang menjadi pokok utama yang ditampilkan. Tetapi juga OS yang dibawanya dalam perangkat iPhone terbarunya. Apple kini telah secara resmi merilis OS terbarunya tersebut yakni iOS 10 dan juga WatchOS3 yang dikhususkan untuk Apple Watch.

Dalam pembaharuan yang dibawa oleh Apple di iOS 10 memberikan banyak perbaikan tampilan dan fitur yang fungsional. Dalam penyebaran update yang diberikan Apple untuk perangkan iPhone dan iPad di tiap negara berbeda-beda. 

Hal ini karena dilakukan secara bertahap. Informasi mengenai update tersebut diberikan melalui notifikasi ke setiap perangkat Apple. Untuk mengetahui apakah perangkat kita sudah menerima update tersebut dapat dilakukan secara manual dan cukup mudah.

Dengan syarat perangkat Apple terhubung dengan jaringan internet. Cukup masuk ke dalam menu pengaturan > umum > pembaharuan perangkat lunak.

Baca juga Kelebihan iOS 10 dan Berbagai Fitur Anyar Yang Keren

Jika sudah masuk kedalam menu tersebut dana menemukan update yang sudah siap untuk diunduh. Silahkan langsung saja mengunduhnya. Akan tetapi tidak semua perangkat Apple akan dapat menerima update iOS 10 ini.

Apple telah secara resmi mengumumkan perangkat mana saja yang akan dapat menerima update iOS 10 ini. Berikut ini daftar perangkat Apple yang bisa dapatkan pembaharuan iOS 10.

Dari perangkat iPhone mulai dari

iPhone 6S, iPhone 6S Plus
iPhone 6 , iPhone 6 Plus
iPhone SE
iphone 5S,iPhone 5
iPhone 5c.

Dari seri iPad mulai dari

iPad Pro 12.9-inchi iPad Pro 9,7 inci
iPad Air 2, iPad Air
iPad Generasi ke-4, iPad Mini 4,
iPad Mini 3, iPad Mini 2.

Dan untuk seri iPod Touch hanya iPod Touch Generasi ke 6 yang mendapatkan update iOS 10.

Untuk kamu yang memiliki salah satu dari berbagai perangkat Apple diatas adalah yang beruntung yang bisa mencicipi berbagai fitur baru di iOS 10. Dan untuk perangkat Apple selain yang terdaftar diatas nampaknya harus puas dengan OS yang ada saat ini.

Jika ingin merasakan iOS 10 nampaknya harus membeli perangkan Apple terbaru yang mendukung iOS 10. Untuk bisa mengupdate iOS terbaru juga harus memiliki memory internal minimla 1.1 GB tersisa.

Karena ukuran update ini cukup besar sekitar 1 GB. Ini dikarenakan perubahan yang cukup besar dari iOS sebelumnya. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi website resmi Apple.

Post a Comment for "Daftar Lengkap Perangkat Apple Yang Dapatkan Update iOS 10"