Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 7, Ini Fitur Pamungkasnya?

samsung galaxy note 7

Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 7. Lewat acara "Galaxy Unpacked" Flagship seri note terbaru akhirnya resmi rilis, Ya! Samsung Galaxy Note 7. Bukan Galaxy Note 6. Tidak seperti sebelumnya yang selalu urut dari seri Note 1 hingga note ke 5 Samsung melewatkan angka 6 pada seri Galaxy Note. Tepatnya pada tanggal 02/08/2016 di New York Amerika serikat Samsung meresmikan Phablet andalanya. Smartphone jumbo ini akan menemani samsung Galaxy S 6 dalam persaingan Smartphone Flagship di tahun 2016.

Sobatnunan smartphone ini merupakan smarphone pertama yang menggunakan fitur pemindai iris, ini akan menjadi Fitur pamungkas adalan yang membuat berbeda dengan smartphone Flagship lain termasuk saudaranya Samsung Galaxy S7 yang belum memiliki fitur serupa "Ponsel ini adalah yang pertama dari Samsung dilengkapi dengan kemampuan pemindai iris," kata Kang Hyung-jin, selaku direktur dari perencanaan produk Samsung Global,  dengan adanya fitur ini Samsung mengklaim bahwa Samsung Galaxy Note 7 sangat aman, karena hampir tidak mungkin iris manusia untuk dapat ditiru. Dan apa saja yang di tawarkan oleh perangkat Phablet Flagship ini yang menjadikan begitu istimewa dan layak untuk di miliki oleh para pencinta gadget jumbo.

Layar Super Jernih


Samsung membawa kualitas Layar yang sangat bagus di Phablet seri Note ini sehingga menyerupai kualitas TV 4K. untuk layar Samsung sudah membawa bertekhnologi Gorilla Glass 5, dan layar ini merupakan versi paling anyar yang mempunyai ketahanan yang sangat kuat. Layar yang dibawa masih mempunyai ukuran yang sama dengan seri Phablet sebelumnya yaitu 5.7 inci Tekhnologi Super Amoled yang menjadikan layar Flagship Samsung yang beresolusi Quad HD yang sudah mendukung HDR layaknya TV 4K. Dengan Fitur tersebut menjadikan layar di Samsung Galaxy Note 7 memiliki tingkat kecererahan yang tinggi tanpa mengorbankan warna.

Body Kokoh dengan Fitur Water Resistan

 
Samsung Galaxy Note pertama yang menjadikan fitur tahan air. Ini akan menjadikan nilai plus yang membuat pecinta Gadget termasuk sobatnunan juga kan yang biasa berpetualang membawa ke tempat-tempat yang tidak biasa , dengan adanya fitur ini Samsung Galaxy Note 7 akan tahan dengan kondisi basah. Sertifitat IP8 yang dibawa Samsung Galaxy Note 7 akan mampu dapat bertahan dalam keadan tenggelam 1 meter dalam beberapa menit. Ketahan body juga sudah tidak diragukan lagi dengan membawa body logam dengan Layar Gorilla Glass 5. Ini menjadikan Samsung Galaxy Note 7 smartphone Pertama menggunakan Gorilla Glass 5 buatan Corning. Untuk desain dan bentuk sangat menyerupai dengan Samsung Galaxy S 7.

Samsung Galaxy Note 7
Stylus Pen
 
Ini merupakan Fitur yang menjadi andalan utama seri Note. Hal ini dikarenakan selain model Note tidak ada perangkat model samsung yang membawanya kedalam smartphone Samsung. Dan untuk fungsinya menjadikan perangkat ini bisa di jadikan catatan yang bisa di bawa kemana-mana. Dengan banyak peningkatan fitur yang dimiliki akan memberikan banyak fungsi dan kegunaan. Misal untuk menulis catatan kini dapat dilakukan dalam keadaan layar sedang tidak menyala atau terkunci, menulis didalam air, menerjemahkan bahasa, serta membuat animasi GIF. Sangat menarik bukan sobatnunan?
 

Dapur Pacu Super Kencang
 
Masuk kedalam spesifikasi Hardware, yang dibawa kedalam jeroan Samsung Galaxy Note terbaru merupakan spesifikasi yang mirip dengan Flagsip sebelumnya, untuk prosesor Samsung Galaxy  Note 7 masih mengandalkan Snapdragon 820 dan Exynos 889 dengan prosesor tercepat saat ini, tergantung region negara mana yang dipasarkan nani, RAM 4 GB,memory internal 64 GB versi  terkecil dan masih dapat ditambahkan slot micro SD serta dengan OS Android Marshmallow.


Baca juga Terjemahkan Bahasa Cukup Dengan Kamera? Apa Bisa?

Cukup disayang untuk RAM yang dibawanya, Produsen Android Cina sudah banyak yang menyematkan 6GB RAM kedalam Flagship terbarunya, tetapi tidak dengan seri Note 7.Untuk Konektifitas Samsung Galaxy Note 7, membawa jaringan 4G LTE Cat12 berkecepatan 600 Mbps yang super kencang. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Note 7 juga masih akan membawa jaringan dasar GPRS dan EDGE, yang akan berguna saat sobatnunan tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk jangkauan jaringan 4G atau 3G.

Kamera Canggih

 
Ini merupakan salah satu sektor yang penting dibawa untuk sebuah Smartphone Flagship. Kamera yang dibawa pada Samsung Galaxy Note 7 memiliki 12 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. spesifikasi yang dibawa pada kamera utama setara dengan Samsung Galaxy S7 yaitu dengan bukaan lensa f/1.7 dan OIS yang diklaim Samsung memiliki kualitas yang sangat bagus meskipun dalam keadaan minim cahaya. Untuk review  yang sudah dilakukan fitur kamera pada Samsung Galaxy S7 termasuk smartphone yang memiliki kualitas kamera terbaik.


Baterai Jumbo untuk kapasitas baterai yang dibawa seri Note 7 memiliki peningkatan dari generasi sebelumnya yang hanya berukuran 3000 mAh sekarang menjadi 3500 mAh. Ini akan menjadikan daya tahan baterai yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Serta fitur yang sangat menarik, Samsung menyematkan USB Tipe C pada seri Galaxy Note 7, yang menjadikan smartphone pertama Samsung dengan USB Tipe C, kedepanya kemungkinan Flagship selanjutnya akan mengikuti penggunaan micro USB Tipe C.

Samsung Galaxy Note 7

Keamanan Tingkat Tinggi
 
Ya..! karena ini merupakan sistem keamanan terbaru yang diklaim sangat aman dan merupakan fitur Pamungkas Samsung Galaxy Note7. Tidak hanya itu saja Samsung juga membawa pemindai jari pada home button. Sehingga memiliki banyak pilihan untuk menjaga keamanan perangkat. Untuk pemindai iris (mata) memiliki keamanan yang lebih tinggi tentunya dibandingkan sidik jari. Fitur ini nantinya akan digunakan pada aplikasi pembayaran Samsung Pay, Knok atau untuk menjaga keamanan dalam membuka layar saat terkunci.

Itulah segudang fitur-fitur yang super keren yang dibawa Samsung Galaxy Note 7.Siapkan kocek yang cukup dalam untuk membawanya ke genggaman sobatnunan.

Post a Comment for " Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 7, Ini Fitur Pamungkasnya?"